Thursday 19 June 2014

Entertainment: Musik - Deal!

Memilih paket entertainment gampang-gampang susah.  Tapi lebih banyak susahnya menurut aku. Dari berburu price list vendor entertainment dan melihat performances mereka di YouTube kami membuat kesimpulan sederhana yang semua orang juga udah pada tahu : ada harga, ada kualitas. Semakin mahal tarif-nya maka performances-nya makin bagus. 

Awalnya kami pikir entertainment tidak terlalu penting. Yang penting makanan n dekorasinya bagus, entertainment jadi pelengkap aja. Tetapi seiring berjalannya waktu, pengennya entertainment-nya juga bagus. Salah satu alasannya karena kami gak mau lagu yang itu-itu aja. Gak mau love songs yang pada umumnya dinyanyikan saat pesta kawinan. Sheep mau musik yang jazzy, aku juga maunya lagu-lagu yang ceria. Gak mau lagu cinta yang cengeng :( Sampai sejauh ini, vendor entertainment yang kami suka harganya hampir dua digit. Nah lho?!

Kami meminta price list cukup banyak. Mmm .. lebih dari lima grup ada kali. Range harga-nya gak lumayan antara satu dan lainnya. Untuk Chamber yang paling murah sekitar IDR 7 juta dan yang paling mahal sampe sekitar IDR 12,5 juta. Per-hari ini kita udah deal sama vendor entertainment, dan sudah dibayar LUNAS. Karena lagi promo potongan IDR 1,5 juta kalo bayar lunas. 



No comments:

Post a Comment