Saturday 28 June 2014

Count Down: H - 9

Gak berasa udah H-9 bulan.  Masih lama sih, tapi waktu berasa cepat berlalu karena ngerasa banyak yang masih belom beres.  Progress dari 28 Mei 2014 ke 28 Juni 2014 adalah kita akhirnya deal dengan vendor-vendor berikut:


  • Dekorasi (plus Photo Booth) : di antara vendor dekorasi yang kami penawarannya, kami pilih yang harganya paling ramah di kantong.  Udah 2x liat performance-nya dan sepertinya bisa memenuhi permintaan dekorasi sesuai keinginan kami.  Harga paket dekorasi udah termasuk Photo Booth (dekorasi dan unlimited Photo Booth untuk 4 jam).   
  • Dokumentasi (Akad & Resepsi) : sama seperti dekorasi, vendor ini kami pilih karena harganya paling ramah di kantong.  Baca review di blog semuanya positif.  Hasil foto dan video kalo dilihat di media sosial mereka ok.  Harganya yang lebih terjangkau mungkin karena vendor ini bukan perusahaan, namun bisnis keluarga yang dikelola langsung oleh fotografer-nya. 
  • Entertainment (tanpa MC) : khusus untuk vendor ini kami gak pilih dari yang harganya paling murah.  Karena yang harganya di bawah, performance-nya juga kurang ok.  Akhirnya kami pilih yang menurut kami paling sreg musiknya walopun lebih mahal,  Tapi alhamdulillah, vendor ini lagi promosi dan ngasih potongan IDR 1,5 juta. Yaudah deh, deal!

Alhamdulillah, udah beres sebagian.  Nama vendor masih kami rahasiakan ya, karena kayanga gak enak aja kalo dibahas sekarang.  Jadinya kaya ngiklanin vendor :p

1 comment:

  1. hooo...venodr dokumentasinya orang 'bandung' atau jakarta tuh yah...hhmmm
    :D

    *kepo*
    :p

    ReplyDelete